Selasa, 05 Juni 2012

INFONIAC jam tangan kesayangan anda!!

Seiko untuk Pria dengan gerakan Otomatis yang dapat sebutan SEIKO DIVER  "Black Monster"# SKX779K3 yang akan membalut pergelangan tangan anda sepanjang masa,..!!! karena pemiliknya tidak perlu mengganti baterai...

Dengan case stainless steel dan jam tangan ini mempunyai Size diameter 45mm Dengan kacanya anti gores kristal Hardlex, dan ring bezel satu arah berputar untuk melacak waktu yang telah berlalu dengan cara yang paling aman mungkin. Jam tangan ini dilengkapi dengan sebuah gerakan otomatis Jepang.

SEIKO DIVER  "Black Monster" Warna hitam yang mewarnai dialnya dengan dipadui angka jam,menitnya yang bercahaya putih radium, jarum  detik menit dan jam sangat jelas warna radiumnya memberikan pembacaan yang mudah dalam segala kondisi cahaya. Anda juga akan melihat hari Inggris / Spanyol dan dijendela tanggal pada angka jam 3.

Jam tangan ini ditambah dengan tali
karet , tekanan-vented pengikat dengan penutupan gesper, yang nyaman dipakai pergelangan dan ekstra panjang . SEIKO DIVER  "Black Monster" Dirancang untuk penyelam, yang dengan ketahanan air-200-meter . Hal ini sesuai dengan standar ISO dan sangat ideal untuk para ( scuba-diving) penyelam.
 

Catatan: SEIKO DIVER  "Black Monster" jam smart  pencatat waktu, dapat diandalkan untuk pria dari gaya hidup yang selalu aktif, dan penyelam khususnya!

 sumber: Info watch.com

Tidak ada komentar: