Kamis, 15 Desember 2011

Perhatikan baterai jam anda..

Perhatikan baterai jam anda..


Perhatikan baterai datang dalam berbagai bentuk dalam hal ukuran, dan kekuatan, merek jenis, dan kualitas.. Kebanyakan jam tangan kuarsa menggunakan baterai 1.5V didalamnya terdapat Oksida Perak yang ada lebih dari 40 ukuran yang berbeda dalam penggunaan umum..
 LCD (liquid crystal display) atau jam tangan digital cenderung menggunakan 3 baterai lithium volt..
 Beberapa jam tangan termasuk satu dari Omega menggunakan baterai lithium biasa 2 volt.Mengenai kualitas, hati2 'Repairers'/perbaikan jam dipasaran anda harus jeli memilih tempat repair jam kesayangan anda..
Yang ditakutkan tidak diatur dan pemasangan  baterai rendah sehingga banyak dijual dan dilengkapi oleh perhiasan dan 'Repairers'. Dalam beberapa kali telah terjadi banjir baterai alkaline telah memasuki pasar ini. Baterai alkaline rendahan sama sekali tidak berguna untuk jam tangan sebagai cadangan kekuatan mereka dan dips kinerja dari 1hari. Sebagai contoh jika obor dibiarkan selama beberapa jam, hal itu tentu saja akan jauh redup dan balok jika dibiarkan hanya akan memudar. Baterai ini sayangnya sering dipasang di jam tangan juga...Setelah sel-sel telah menghabiskan energi mereka, mereka kemudian rentan terhadap kebocoran dan akan menghancurkan gerakan dalam mesin jam kesayangan anda.Banyak merek baterai yang digunakan di pasar. Yang umum adalah Maxell, Rayovac, Sony dan Varta. Lab jackwatch menggunakan Renata sedapat mungkin. Ini cenderung menjadi yang paling mahal tetapi dalam pandangan kami yang terbaik. Renata adalah baterai yang dibuat perusahaan manufaktur yang dimiliki oleh Grup Swiss Swatch (Omega, Longines, Hamilton, Breguet dll). Merek ini adalah yang paling dapat diandalkan dan dalam pengalaman kami dan berlangsung terpanjang. Renata juga pilihan baterai dipasang oleh semua rumah pabrik premier Swiss termasuk Tag HEUER, Breitling, Chopard dan juga oleh Rolex untuk koleksi kuarsa mereka...Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendiskusikan baterai pengganti dalam jam tanggan ..Anda silahkan call/sms;di no kami...dan jg dapat pesan batrey yang anda inginkan..



Tidak ada komentar: